Monday 17 February 2014

Posted by Adi S | File under :
Membuat resep Kue coklat yang sempurna dapat mengambil bertahun-tahun dan tahun penelitian. Harus itu ringan atau padat, memiliki icing atau hanya debu gula, dibuat dengan baik cokelat atau cokelat murah? Semua orang berbeda, sehingga semua orang ide yang sempurna kue coklat juga berbeda.

The Perfect Chocolate Cake
Mana Anda mulai? Saya mendengar Anda menangis, baik resep sederhana mungkin adalah cara terbaik untuk pergi. Ketika Anda menguasai itu, dan jika itu bukan ide Anda sempurna, maka saatnya untuk beralih ke resep kue coklat yang lebih rumit.

Ada banyak resep kue coklat di internet, jadi kita lihat dan lihat yang memiliki bahan-bahan yang Anda pikir akan membuat kue cokelat terbaik.
Meminta pendapat ini sangat membantu dan jelas apa yang orang menganggap menjadi ide mereka kue coklat yang sempurna. Kue harus kaya, tapi tidak begitu kaya untuk mereka tidak ingin lebih, itu tidak boleh terlalu terang meskipun karena mereka tidak mau makan seluruh hal dalam satu pergi!

Ada benar-benar dua pendapat utama mengenai apa yang membuat kue cokelat terbaik...
Pertama kue tersebut dibuat dengan kakao yang menggantikan beberapa tepung. Resep harus memiliki jumlah yang sama dari tepung, gula dan mentega. Hal ini membuat kue ringan, lembut.
Kue kedua dibuat dengan creme fraiche bukan mentega. Hal ini membuat lebih berat dan lebih kaya kue cokelat.

Apa yang harus di tengah-tengah dan di atas kue coklat yang sempurna?
Yah, mentega icing adalah salah satu favorit, jika Anda menambahkan sedikit susu maka icing akan lebih ringan dan pulen, ini dapat diletakkan di tengah kue coklat Anda untuk sandwich dua potong bersama-sama dan menyebar seluruh terlalu! Kemacetan ini juga mengisi baik untuk pergi di dalam kue, bersama dengan mentega icing.

Ada topping lainnya yang dapat Anda tambahkan ke kue coklat yang sempurna, termasuk marshmallow, permen, taburan, itu benar-benar tergantung pada apa yang Anda suka.
Pada dasarnya, kue coklat yang sempurna harus dilakukan dengan semua hal-hal yang Anda cintai, itulah sebabnya mengapa akan kue coklat yang sempurna.

0 comments:

Post a Comment