Monday 17 February 2014

Posted by Adi S | File under :
Lemon telah digunakan dalam memasak sejak abad pertengahan tapi meringue tidak disempurnakan sampai abad ke-17. Puding lemon dikatakan akan diciptakan oleh Quaker di akhir 1700 dan Lemon Meringue pie seperti yang kita tahu itu hari ini diciptakan oleh koki kue Elizabeth Goodwell tahun Philladelphia 1806 dan telah menjadi makanan penutup klasik dinikmati di seluruh Amerika, Australia dan Europe.Some berpendapat bahwa pertama lemon meringue pie dibuat di pertengahan abad ke-19 oleh AlexandreFrehse, jadi usul resep klasik yang tepat tidak diketahui. Legenda mengatakan bahwa kata meringue berasal dari kota Swiss Meringen, tempat kelahiran memasak kue Swiss Gasparini yang dikatakan telah menciptakan mereka.

Lemon Meringue Pie
Untuk membuat lemon meringue pie terbaik untuk mengikuti resep mudah lemon meringue, karena ada beberapa komponen untuk membuat kue, terdiri dari individu resep untuk kue pendek-kerak, mengisi dadih lemon dan meringue topping. Tradisional lemon meringue pie resep menggunakan tepung jagung untuk memberikan dadih ketebalan krim dan memerintahkan meringues Facebook untuk dibawa sampai mereka membentuk puncak kaku; Jika mangkuk dapat bantuan atas kepala tanpa kecelakaan maka mereka adalah konsistensi yang sempurna. Membuat sempurna lemon meringue pie dikatakan ditentukan oleh suhu kue dipanggang di dan metode yang ditambahkan gula.

Beberapa rumah-panggang lemon meringue resep menggunakan basis biskuit bukan pendek-kerak kue, memberikan dasar cheesecake-seperti tekstur gembur. Garut biskuit dikatakan menjadi alternatif yang populer dan lezat. Untuk tambahan manis, susu kental sering digunakan di atas dasar biskuit menebal konsistensi dari kue selesai.

Twist pada klasik lemon meringue makanan penutup adalah lemon meringue cheesecake yang menangkap rasa asam di kue keju krim dan membuat makanan penutup ringan dan lezat panas.

Untuk membuat Anda sendiri lemon meringue pie, pavlova atau lemon meringue cheesecake, check out MyDish untuk pelacur dan menggoda macam makanan penutup lemon.

0 comments:

Post a Comment