Monday 17 February 2014

Posted by Adi S | File under :
Ada beberapa Star Wars kue ide yang berbeda bahwa Anda dapat memilih dari seperti: The Darth Vader kue, Starwars angkasa kue, Jabba kue Hut, Starwars kue dengan dimakan kue gambar, Stormtroopers, Millenium falcon kue, Starwars fondant kue, kue Lego star wars, 3D Yoda kue, R2D2 kue, Starwars cahaya saber kue, kue Bobba Fett dan banyak lagi!

Simple Star Wars Cake
Tata surya Cake.Bake satu 9 inch putaran kue dan kue bulat mini satu. Siapkan atau membeli beberapa cupcakes.Mengatur kue seperti tata surya. (Star Wars mengambil tempat di sebuah galaksi jauh, tetapi mirip dengan galaksi kita dalam banyak cara.) Menggunakan licorice tali untuk cincin di sekitar Saturnus.

Frost satu kue hijau dan biru yang menggunakan icing vanili dan makanan mewarnai untuk bumi. Frost cupcakes dalam warna yang berbeda menggunakan frosting dan pewarna makanan. Jika Anda frost dengan lapisan tebal, menekan dengan ukuran yang berbeda untuk mengukur sendok, maka Anda akan mampu membuat kawah pada beberapa planet Anda.

3D Yoda Cake.Another salah satu dari daftar ide-ide kue Starwars bagi Anda untuk membuat 3D Yoda kue, panggang 6 inch putaran kue menggunakan panci dan kaleng (berbentuk mangkuk). Setelah selesai, biarkan dingin, maka menumpuk mereka dan menutupi mereka dengan krim mentega. Kue 's Body, menutupinya dengan fondant berwarna coklat dan hijau. Kepala Yoda dibuat menggunakan cokelat kresek (beras renyah memperlakukan) dan kemudian dimasukkan ke dalam tubuh dengan menggunakan bambu tusuk sate.

Pink ruang Slushy.To mempersiapkan ini ulang tahun Star Wars pesta minum, Anda akan perlu ceri soft drink, raspberry serbat dan juga beberapa maraschino ceri.Campur serbat dengan minuman ringan untuk minuman pink, berbusa (terbaik ketika disiapkan di mangkuk pukulan untuk meminimalkan kekacauan). Akhirnya Hiasi dengan beberapa ceri.

Apakah itu untuk pesta ulang tahun atau kesempatan lain, pesta Anda harus hit bahwa anak-anak menikmati dengan ini mudah untuk mempersiapkan Starwars ide kue.

0 comments:

Post a Comment